Pages

Minggu, 24 Februari 2013

Nyanyi Bareng NOAH

Bebas Nyanyi Bareng NOAH

Bebas Nyanyi Bareng NOAH

Vakum selama tiga tahun lebih tak membuat band Peterpan yang sekarang bernama NOAH ini dijauhi penggemarnya. Seperti yang juga sudah diprediksi oleh banyak pengamat musik, hits pertama dari NOAH, Separuh Aku, langsung meledak di pasaran.
Pada album terbaru mereka, “Seperti Seharusnya” musikalitas band yang terdiri dari Uki, David, Lukman, Reza dan Ariel ini pun terasa semakin matang. NOAH juga turut menggandeng musisi lain seperti Ryan D’Masiv pada lagu Hidup Untukmu dan Mati Tanpamu, untuk memperkaya album ini. Inilah yang mendorong PT. XL Axiata untuk menjadikan NOAH sebagai brand ambassador untuk kartu perdana terbaru mereka, XL Bebas.
XL Bebas merupakan layanan terbaru dari XL yang menawarkan kebebasan menjelajahi dunia maya tanpa syarat. Pelanggan setia XL dapat membuka situs jejaring sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter hingga Whatsapp dengan lancar dan murah. Hanya dengan membeli kartu perdana seharga 5000 rupiah, pelanggan akan langsung mendapatkan kuota internet 1 GB dengan masa aktif 6 bulan! Plus, bonus tambahan kuota per-bulannya.
Sambil menikmati kebebasan internetan dengan murah dan cepat, XL juga mengajak para pelanggan untuk nyanyi bareng, lewat Bebas Karaoke bareng NOAH. Untuk mengikutinya, pelanggan cukup men-download aplikasi XL Bebas Karaoke melalui handphone Android di Google Play Store, untuk handphone lainnya seperti Blackberry atau Feature phone bisa di-download di www.asktheyoung.com/bebaskaraoke/download dan tentunya, menyiapkan suara terbaik. Serunya, activity ini didukung oleh teknologi canggih, augmented reality, jadi para pelanggan XL yang juga penggemar setia NOAH dapat merasakan langsung kehadiran band papan atas Indonesia ini di depan mata.
Pelanggan pun juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah seru, mulai dari menonton konser NOAH secara eksklusif, merchandise keren dan hadiah pulsa XL dengan total puluhan juta rupiah. Caranya, cukup rekam hasil karaoke bareng NOAH tersebut dan kumpulkan vote sebanyak-banyaknya. Periode Bebas Karaoke bareng NOAH ini, berlangsung mulai dari 2 Februari – 17 Februari 2013.


VIDEO NOAH di Miss Indonesia 2013

video noah di miss indonesia 2013
MALAM puncak Miss Indonesia 2013 juga turut dimeriahkan oleh beberapa artis papan atas Tanah Air. Salah satunya adalah grup band Noah. Lagu “Hidup Untukmu, Mati Tanpamu” menjadi lagu pertama yang dibawakan oleh Ariel. Tentunya penampilan tersebut mampu mendapat sambutan meriah dari para penonton yang memenuhi Hall D2 JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Lagu kedua yang dinyanyikan NOAH adalah Menghapus Jejakmu yang dibawakan dengan aransemen musik Jazz sambil mengiringi miss indonesia tampil.
Saat itu, Ariel terlihat menarik dengan penampilan yang cukup formal. Setelan jas warna hitam dan dasi senada yang dikenakannya juga mampu memberikan pesona tersendiri.  Seperti diketahui, saat ini ajang Miss Indonesia 2013 sedang berlangsung. Dari 33 finalis yang
ada, nantinya hanya ada satu pemenang yang akan menjadi Miss Indonesia. Selain itu, mereka juga akan memperebutkan beberapa
gelar atribut lain.


Abum NOAH `Seperti Seharusnya` Mendapat Multi Platinum Award

Abum NOAH `Seperti Seharusnya` Mendapat Multi Platinum Award
Keberhasilan dalam menjual album lebih dari satu juta copy membuat grup band NOAH ini meraih penghargaan. Ariel mengaku bangga ketika menerima penghargaan Double Platinum (Multiplatinum) Award untuk debut album NOAH, “Seperti Seharusnya” (2012). “Rasanya senang banget kita bisa menjual satu juta copy untuk album pertama kita,” tutur Ariel saat jumpa pers di fx Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (19/2). “Kita enggak nyangka sebelumnya kalau album kita bisa terjual hingga mencapai angka satu juta.”
Pelantun lagu “Separuh Aku” ini mengatakan bahwa apa yang dicapai Noah saat ini berkat dukungan dari berbagai pihak. Namun hal tersebut tidak serta merta membuat Ariel cs merasa puas dengan keberhasilan yang telah mereka capai saat ini. ”Bisa meraih Double Platinum Award tentunya bukan milik kami semata. Banyak pihak dibelakang kami yang membuat kami akhirnya berhasil meraih penghargaan ini,” lanjutnya. “Pastinya nanti akan ada proyek-proyek baru untuk ke depannya. Namun belum bisa kami kasih tahu dulu.”
Keberhasilan NOAH juga tak lepas dari dukungan para fans. “Pastinya kami akan merayakan moment bahagia ini bersama dengan para Sahabat NOAH dalam waktu dekat ini,” pungkas Ariel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar